Rabu, 26 Januari 2011

Hewan-Hewan "Penikmat" DARAH

Ada 8 jenis hewan yang gemar meminum darah dari para korbannya :
TICK
Hewan ini yang menyerang segala jenis  mamalia , reptil , unggas termasuk amphibi. Setelah menghisap darah korbannya, hewan ini akan jatuh/melepaskan diri. Dalam beberapa hari hewan ini mampu menghisap darah hingga 600 kali sehingga ia dijuluki penghisap darah paling banyak.
LINTAH
Hewan ini menghisap darah korbannya dengan cara merobek kulit lalu menghisap darahnya. Setelah selesai ia  akan melepaskan diri dari tubuh korbannya.  Lintah mampu membesarkan diri hingga 5 kali ukuran tubuh normalnya saat menyimpan darah.
FLEA
hewan ini dapat menyerang manusia dan hewan mamalia lainnya bahkan unggas pun dapat di serang oleh hewan ini. Mereka dapat menghisap darah hingga 15 kali besar tubuhnya.

KUTU BUSUK

Gigitan hewan ini akan menyebabkan bengkak dan nyeri pada kulit. Ia dapat menyerang burung , mamalia , bahkan manusia. Ia mampu menyedot darah dalam waktu 5 menit sebanyak  7 kali besar badannya sendiri.
NYAMUK 
Nyamuk betina menghisap darah korbannya bukan untuk bertahan hidup namun hanya untuk memberikan nutrisi pada telur mereka. Seekor nyamuk dapat menghisap darah hingga 1,5 kali besar tubuhnya.
KELELAWAR VAMPIRE

Kelelawar ini berukuran kecil. Ia paling sering menghisap darah mamalia tetapi makanan favorit mereka adalah kelelawar lainnya. kelelawar ini juga bisa menghisap darah burung atau manusia. Ia dapat menghisap darah hingga seukuran tubuhnya dalam waktu 40 menit.
IKAN CANDIRU
ikan ini kecil dan mirip seperti ikan lele. Ia menyerang ikan yang lebih besar dengan membuat lubang di pembuluh darah lalu menghisap darahnya sampai mereka kenyang.Ikan ini juga bisa menyerang manusia dengan cara berenang ke dalam anus , vagina , serta penis.
BURUNG FINCH VAMPIRE   
Burung Finch Vampire adalah burung kecil yang hanya makan darah. Mereka memakan darah burung laut yang lebih besar dari mereka dengan menggunakan paruhnya yang sangat tajam. Ia merobek kulit mangsanya sehingga mereka dapat menghisap darahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar